Mito Fantasy Fly A72 Harga Spesifikasi

Fantasy Fly A72 mengusung desain yang sedikit berbeda dari Fantasy Max A38. Spesifikasi ponsel Fantasy Fly A72 juga lebih rendah dari saudaranya dengan dukungan RAM dan ROM yang dipangkas hingga setengahnya. Kehadiran ponsel ini akan menjadi pesaing kuat bagi Acer Liquid Z220.



Ponsel cerdas Mito Fantasy Fly A72 hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Smartphone Fantasy Fly A72 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Mito Fantasy Fly A72 cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP, sedikit di bawah smartphone Fantasy Max A38 yang juga telah diluncurkan ke pasar.

Spesifikasi kamera Mito Fantasy Fly A72 ini adalah hal yang istimewa karena mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Fantasy Fly A72 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Mito Fantasy Fly A72 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor memori, Mito Fantasy Fly A72 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Mito Fantasy Fly A72 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Smartphone merek lokal Mito Fantasy Fly A72 ini dijual dengan harga resmi Rp 899.000 atau hanya 900 ribu saja. Kelebihan ponsel ini adalah telah didukung mempori RAM sebesar 1GB dan menjalankan sistem operasi Android terbaru.

Related Posts: