OnePlus Mini Spesifikasi

OnePlus Mini kabarnya dilengkapi dengan speaker yang menghadap ke depan dengan daya 1,2W yang siap memanjakan telinga pengguna. Harga ponsel OnePlus Mini ini kabarnya adalah $250 atau sekitar Rp 3,5 juta, seperti yang dilansir dari GSM Arena (05/10/2015).

Smartphone OnePlus Mini ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Ponsel cerdas OnePlus Mini menjalankan sistem operasi Oxygen OS yang dikembangkan dengan basis Android 5.1.1 Lollipop.



Kinerja yang ditawarkan oleh OnePlus Mini cukup gahar untuk kelas menengah dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X10 MT6795M yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang powerful.

Kamera yang diusung oleh ponsel OnePlus Mini cukup mumpuni dengan diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk foto selfie atau video call. Ponsel cerdas yang membidik segmen menengah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3100mAh.

Konektivitas OnePlus Mini ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Ponsel cerdas OnePlus Mini ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB untuk menampung file milik pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Related Posts:

0 Response to "OnePlus Mini Spesifikasi"