Samsung Galaxy V Plus Harga Spesifikasi

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Plus - Ponsel cerdas Samsung Galaxy V Plus mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kerapatan 233 piksel per inci. Galaxy V Plus menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz Essence UI khas Samsung.



Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy V Plus ini mengalami sedikit peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy V biasa dengan ditenagai oleh chipset Spreadtrum yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400.

Sedangkan sisi kamera, Samsung membekali Galaxy V Plus masih sama dengan Galaxy V biasa dengan kamera resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi VGA @24fps, tidak istimewa memang. Sayangnya, Galaxy V Plus ini tak dibekali dengan kamera depan. Smartphone Samsung Galaxy V Plus ini dibekali baterai berkapasitas 1500mAh.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy V Plus ini dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Vendor asal negeri ginseng melengkapi Galaxy V Plus dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM.

Samsung Galaxy V Plus ini harus bersaing ketat dengan ponsel lain di kelasnya, sebut saja Asus Zenfone C, Wiko Lenny, Huawei Y5 Batik, Himax polymer 2, dan banyak lagi.

Harga Samsung Galaxy V Plus di Indonesia adalah Rp 1.099.000 atau Rp 1,1 juta.

Related Posts:

0 Response to "Samsung Galaxy V Plus Harga Spesifikasi"