Harga Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 menawarkan desain elegan dengan body metal dan spesifikasi yang kompetitif.Ponsel Samsung Galaxy A8 yang berdesain tipis ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 386 piksel per inci. Galaxy A8 dipastikan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.



Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A8 ini tak terlalu istimewa di kelas 6 juta-an dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali ponsel cerdas Galaxy A8 dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash. Galaxy A8 dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3050mAh.



Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy A8 dengan memori internal berkapasitas 16GB/32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas Galaxy A8 cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Samsung ternyata sudah melepas Galaxy A8 di Indonesia dengan harga Rp 6,4 juta.

Related Posts:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A8"