Samsung Galaxy J2 Harga Dan Spesifikasi

Samsung mempersenjatai Galaxy J2 dengan layar berukuran tak terlalu besar, yakni 4,7 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci jenis PLS TFT kapasitif. Samsung Galaxy J2 ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.



Kinerja yang diatwarkan oleh Samsung Galaxy J2 mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy J1 dengan menggunakan chipset Samsung Exynos 3475 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Konektivitas Galaxy J2 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sisi kamera, Samsung masih mempertahankan spesifikasi pendahulunya, yakni mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga membekali Galaxy J2 dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie maupun video call.

Smartphone penerus Galaxy J1 ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy J2 ini ke pasar Indonesia, seperti yang dilansir dari Phone Arena (12/09/2015).

India menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone Samsung Galaxy J2 yang dijual dengan harga $129 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Related Posts:

0 Response to "Samsung Galaxy J2 Harga Dan Spesifikasi "