Spesifikasi Ninetology Stealth

Ninetology Stealth adalah Ponsel atau Handphone Android dengan Dual SIM dan juga Layar Vivid 5.2 Inci - PT Ninetology Indonesia sebagai pemegang merek Ninetology juga meluncurkan smartphone berbasis Android lainnya yakni Ninetology Stealth. Menariknya, Smartphone ini menerapkan konsep ala tablet mini layaknya Samsung Galaxy Note.

Spesifikasi Ninetology Stealth

Secara disain, Ninetology Stealth memang tak sepenuhnya mengadopsi bentuk Galaxy Note. Namun, dengan dimensi sekitar 147×83.4×11.5mm dan didukung layar berukuran 5.2 inci, smartphone ini telah menunjukan karakter sejatinya. Menariknya, material cover yang membungkus Ninetology Stealth menggunakan bahan yang cukup solid dan tak mudah baret (tergores) atau meninggalkan bekas sidik jari. Poin plus lainnya, layar Capacitive Touchscreen yang ditanamkan ke Stealth kabarnya memiliki kualitas Vivid, dan sanggup memancarkan kejernihan gambar yang maksimal.

Untuk jeroan, Ninetology Stealth menggunakan prosesor 1GHz. Sedangkan sistem operasinya adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kinerja sistem ponsel ini juga ditopang oleh memori internal sebesar 4GB ROM+512MB RAM yang dikombinasikan dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB.


Sebagai smartphone, Ninetology Stealth didukung network data yang cukup handal. Untuk akses internet, Stealth menyediakan jalur HSDPA, EDGE dan GPRS. Alternatifnya, bisa pula memanfaatkan koneksi WiFi. Seperti halnya smartphone Android ICS, koneksi WiFi Stealth juga didukung fungsi WiFi Tethering. Jadi, bisa dimanfaatkan untuk berbagi koneksi data ke perangkat lain via jalur WiFi.

Di sektor multimedia, Ninetology Stealth menyediakan dua buah kamera. Di bagian belakang (kamera utama) memiliki besaran resolusi 5.0 megapiksel yang didukung fitur auto focus dan LED flash. Untuk yang depan, memiliki resolusi VGA dan dapat difungsikan sebagai kamera video call. Selain itu, ada juga audio/video player, radio FM serta beragam aplikasi/game yang dapat diunduh dari Google Play Store. Buat yang biasa traveling, ponsel pintar ini mendukung fungsi A-GPS dan dilengkapi peta digital Google Maps. Untuk harga, Ninetology Stealth kabarnya akan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.

Spesifikasi Ninetology Stealth:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/UMTS 2100 MHz & Dual SIM
Dimensi: 147×83.4×11.5mm
Layar: 5.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA (480×800 piksel), Multi-touch
Prosesor: 1GHz
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
Memori internal: 4GB ROM+512MB RAM, Storage 2GB
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Kamera utama: 5.0 megapiksel, Auto focus, LED flash
Kamera tambahan: VGA
Messaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.0+EDR, Kabel data USB, Audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, 3G video call, Voice recording, Google Play Store, Gmail, Google Search, Voice Search, Google Talk, Google Maps, A-GPS, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion 2200 mAh
Talk time: 3 jam
Standby: 120 jam

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Ninetology Stealth "