Perbedaan Samsung Galaxy S III dengan Galaxy S III Versi Mini

Apa perbedaan Samsung Galaxy S III biasa dengan Galaxy S III Versi Mini, beda antara Galaxy S 3 dengan Galaxy S 3 Versi Mini ?

 inilah jawabannya.

Perbedaan Samsung Galaxy S III dengan Galaxy S III Versi Mini antara lain dalam ukuran layar, selainn itu apa saja yang membedakan Galaxy S III Mini ini dengan sang Galaxy S III biasa ? Perbedaan mencolok tentunya terlihat dari ukuran layar, jika Galaxy S III menggunakan LCD ukuran 4,8 inch maka versi mininya hanya berukuran 4 inch, begitu juga soal resolusi layar yang semakin mengecil.

Galaxy S III memiliki resolusi 1280 x 720 pixel, sementara 'Galaxy S III Mini' hanya berukuran 800 x 480 pixel. Dampaknya jelas, kualitas gambar yang dihasilkan keduanya akan terpaut jauh walaupun sama-sama menggunakan Super AMOLED.

Pun begitu dengan 'otak' di balik kedua smartphone tersebut. Galaxy S III menggunakan prosesor 4 inti 1,4 GHz yang sangat perkasa, sedangkan versi Mini hanya mengusung chip STE U8420 dual core 1 GHz yang belum teruji kemampuannya.

Lensa kamera kedua ponsel tersebut juga berbeda, Galaxy S III menggunakan 8 MP sementara versi mininya hanya memiliki 5 MP. Hal ini membuat keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan saat dipakai untuk merekam video atau mengambil gambar.

Dukungan konektivitas keduanya juga berbeda, jika Galaxy S III sudah bisa dipakai pada jaringan 4G LTE sementara Galaxy S III Mini masih berkutat di 3G. Untungnya perbedaan ini masih belum berpengaruh bagi pengguna di Indonesia.

Secara keseluruhan Galaxy S III Mini memang bisa dikatakan sebagai versi downgrade dari Galaxy S III. Walau begitu sang adik ini ternyata sudah menggunakan Android Jelly Bean, sedangkan sang 'Galaxy S III' masih menggunakan Ice Cream Sandwich.

Related Posts:

0 Response to "Perbedaan Samsung Galaxy S III dengan Galaxy S III Versi Mini "