Harga Samsung Galaxy Camera

Harga Samsung Galaxy Camera - Galaxy Camera merupakan kamera saku unik, menggabungkan seluruh fitur Android namun dengan kemampuan menangkap gambar layaknya kamera saku papan atas.

"Galaxy Camera membuka era baru komunikasi visual, menjadikan komunikasi lebih hidup, berkualitas dan bisa berbagi secara instan di mana saja, kapan saja," kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Untuk menangkap gambar, Galaxy Camera mengandalkan lensa 16 MP dengan kemampuan optical zoom hingga 21X. Sedangkan sistem operasinya diperkuat oleh Android Jelly Bean yang tentunya sudah didukung beragam aplikasi seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter dan lainnya.

Agar memudahkan para pengguna untuk berbagi hasil jepretannya, Galaxy Camera juga mendukung koneksi internet melalui jaringan 3G dan WiFi. Jadi tinggal jepret, maka foto bisa diupload ke mana saja.

Spesifikasi pendukung lainnya adalah prosesor Quad Core 1,4 GHz, memori internal 8 GB, serta layar sentuh berukuran 4,8 inch. Dengan spesifikasi tersebut Samsung mengklaim produk ini bisa merekam video hingga 120 frame per detik.

Penampilan kamera ini memang sangat memikat, bodinya memang terlihat bongsor, namun masih enak digenggam dan ringan. Sedangkan hasil jepretannya terlihat cukup baik, meski mungkin masih belum bisa menyaingi kamera pocket di kelasnya.

Tapi untungnya Galaxy Camera ini memiliki banyak fitur, pengguna bisa menangkap gambar dengan bebagai modus pilihan yang terlihat profesional. Jadi tak perlu pengguna yang ahli untuk menghasilkan foto berkualitas di kamera ini.

Galaxy Camera rencananya akan dipasarkan di Indonesia mulai akhir Oktober 2012 dengan kisaran harga USD 600, atau sekitar Rp 5,7 Juta (USD 1 = Rp 9.600).

Related Posts:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Camera "