Harga Ultrabook Dell XPS 13

Dell XPS 13 secara resmi mulai beredar di Indonesia. Produk yang juga dipersenjatai segudang fitur ultrabook ini dijual pada kisaran harga USD USD 1,599. Komputer jinjing tersebut bernama Dell XPS 13. Meski terlambat hadir, tapi Dell tetap optimistis ultabook ini mampu bersaing dengan produk sejenis yang terlebih dahulu hadir. Ditambah lagi Dell XPS 13 disebutkan punya punya beberapa keunggulan.

Harga Ultrabook Dell XPS 13

"Dibanding merek lain Dell XPS 13 menang secara desain dan form factor," klaim Felix ignasius Tanumihardja, Consumer Brand manager Dell Indonesia, saat meluncurkan produk ini di Epicentrum.

Untuk membuktikan klaim itu, Felix menyebutkan satu persatu keunggulan Dell XPS 13, salah satunya layar yang sudah dilapisi kaca Gorilla.

"Kita sadar bahwa pengguna produk ini pasti banyak bepergian, untuk itulah kami melapisi XPS 13 ini dengan Gorilla Glass yang kuat dan ringan," tambah Felix.

Selain itu lapisan alumunium yang menyelimuti ultabook ini juga diklaim berbeda dengan merek sebelah. Dell XPS 13 hadir tanpa tepian yang kasar dan tajam, sedangkan di bagian bawahnya tidak terbuat dari alumunium melainkan bahan karbon fiber yang kokoh.

"Kalau merek lain yang menggunakan full alumunium itu mudah panas, kalau XPS ini akan tetap adem meski dipakai di atas pangkuan," tandas Felix.

selain itu Biasanya, lapisan kaca Gorilla besutan Corning hanya dipakai untuk smartphone, namun Dell melakukan hal yang cukup berani dengan menggunakan kaca tersebut di ultrabook perdana mereka.

Spesifikasi:


* Prosesor: Intel Core i5 2467M
* Memory: 4 GB DDR3 1333 Mhz
* Layar: 13" WLED, 300 nit 1366 X 768 pixel Gorilla Glass
* kartu grafis: Intel HD 300
* Media penyimpanan: SSD 256 GB
* Sistem operasi: Windows 7 Profesional

Related Posts:

1 Response to "Harga Ultrabook Dell XPS 13"

ARMAN MAKMUN mengatakan...

waw pengen *-*