BlackBerry Armstrong aka BlackBerry Curve 9380 akan Segera Hadir di Indonesia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru - BlackBerry Armstrong aka BlackBerry Curve 9380 akan Segera Hadir di Indonesia - Research in Motion (RIM) dikabarkan akan segera merilis BlackBerry Curve 9320 atau disebut Armstrong

BlackBerry Armstrong aka BlackBerry Curve 9380 akan Segera Hadir di Indonesia

BlackBerry Curve 9380 Dilansir The Verge, Sabtu (28/4/2012), RIM belum secra resmi mengumumkan perangkat itu, namun informasi telah bocor. Meski bukan smartphone BlackBerry yang dinanti-nantikan, BlackBerry Curve 9320 dikatakan akan membantu RIM untuk menahan para penggunanya, khususnya di luar Amerika Serikat.

Perangkat ini menggunakan BlackBerry OS 7.1 termasuk layar 2,44 inci dengan ketajaman 320x240 pixel, RAM 512MB, Wi-Fi, HSPA dan kamera 3,2 megapiksel. Smartphone ini diharapkan akan tersedia di India dan di Indonesia.

Saat ini pendapatan RIM dikabarkan terus menurun. Perusahaan lambat menyadari bahwa gelombang pasang untuk IOS dan Android membuat market share RIM anjlok.

Salah satu produk yang diharapkan dapat menyaingin produk tablet lain, BlackBerry tablet ternyata hanya terjual satu juta unit sejak diluncurkan setahun lalu. Sedangkan Apple iPad mendapatkan tiga kali lipat jumlah penjualan BlackBerry hanya di pekan pertama peluncurannya.

CEO RIM Thorsten Heins belum dapat memperbaiki keadaan. Pendapatan RIM hingga saat ini belum menunjukan hasil baik. BlackBerry Mobile Fusion ditargetkan menjadi senjata ampuh untuk menyelamatkan masa depan perusahaan. via okezone

sedikit info Kabar BlackBerry Armstrong aka BlackBerry Curve 9380 tersebut adalah versi 3G dari BlackBerry Curve 9220 atau BlackBerry Davis yang baru saja diluncurkan.

Related Posts:

0 Response to "BlackBerry Armstrong aka BlackBerry Curve 9380 akan Segera Hadir di Indonesia"