Harga TV 3D 72 Inci dari LG

Harga TV 3D 72 Inci dari LG - LG menghadirkan televisi 3D dengan layar seluas 72 inci besutannya di Indonesia. Televisi seri LM9500 tersebut menarget segmen premium dan diklaim sebagai televisi 3D terbesar di dunia untuk saat ini.

Harga TV 3D 72 Inci dari LG

Televisi 3D tersebut merupakan anggota keluarga LG Cinema 3D Smart TV yang terbaru. Selain yang memiliki layar berukuran jumbo, LG juga menghadirkan seri lain yaitu LM8600, LM7600, LM6700 dengan layar seluas 42 sampai 55 inci.

"Hari ini kami membuktikan komitmen untuk membuat produk berkualitas tinggi. LG ingin tetap jadi yang teratas dengan meluncurkan perangkat terbaiknya. Produk ini akan segera hadir untuk Indonesia. Melalui peluncuran produk2 terbaru ini kami percaya bisa menjadi yang terdepan," ujar President Director LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, di pembukaan LG New Product Launch 2012, Kamis (12/4/2012).

Sementara itu di sela-sela acara, Sales Director LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan mengatakan dari total penjualan televisi LG, kontribusi televisi 3D masih sekira 5 persen.

"Kalau kita lihat perkembangan dari hari ke hari selalu ada penjualan. Meskipun sebenarnya orang Indonesia tidak suka nonton dengan kacamata, mereka tetap membeli televisi 3D itu buat prestise," terangnya.

Televisi 3D jumbo 72 inci tersebut dilepaskan LG untuk menggaet pasar konsumer. Menurutnya, LM9500 yang akan meluncur akhir bulan ini dibanderol dengan harga antara Rp 100-150 juta.

"Harganya setara dengan mobil, tapi ini Innova yang ditempel di dinding," kelakarnya.

admin say : :D weeew ...

Selain mengandalkan televisi 3D jumbo untuk menggaet pasar konsumer premium, LG juga berencana melepas televisi 3D berlayar OLED 55 inci yang diklaim tertipis di dunia. Ketebalannya hanya 4 milimeter dengan bobot 7,5 kilogram. Televisi seri EM9600 ini direncanakan rilis pada Oktober tahun ini.

Budi mengatakan, televisi OLED 55 inci tersebut belum diketahui harganya karena baru mulai di produksi massal bulan Oktober.

sumber:okezone

Related Posts:

0 Response to "Harga TV 3D 72 Inci dari LG"