Mito A300 Handphone Android Dual-core dengan Dual SIM dan Harga Terjangkau

Mito A300 Handphone Android Dual-core dengan Dual SIM dan Harga Terjangkau - Mito A300 terlihat mirip dengan Mito A322. Kemungkinan besar, ponsel pintar terbaru ini menyasar segmen pasar yang tak jauh beda dengan para seniornya tersebut.

Spesifikasi Mito A300
Mito A300 Handphone Android Dual-core dengan Dual SIM dan Harga Terjangkau
Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 4.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to 4.1 Jelly Bean); Prosesor: Dual-core 1GHz; Transfer data: 3G, EDGE, GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, clock, game; Baterai: Lithium ion

Mito A300 didukung layar TFT Capacitive touchscreen berukuran 4.5 inci. Prosesor yang digunakan adalah Dual-core yang kemungkinan besar memiliki clockspeed 1GHz, seperti kebanyakan smartphone lokal yang beredar saat ini. Jenis chipsetnya adalah MTK6577, yang didukung RAM 512MB dan storage 4GB plus slot microSD. Untuk sistem operasinya, Mito A300 menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang kemungkinan besar bisa diupgrade ke versi 4.1 Jelly Bean.

Di sisi fitur, Mito A300 tentu saja menjejalkan sederet fasilitas terkini yang rata-rata sama seperti kebanyakan smartphone Android merek lokal di kelas yang sama. Ada kemampuan Dual SIM Dual Standby, kamera, audio/video player, radio FM serta beragam fitur social networking. Untuk koneksi dan data, Mito A300 sudah didukung jaringan 3G dan WiFi.

Sebagi tambahan, ponsel pintar yang akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 1 jutaan ini juga dilengkapi Bluetooth, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube serta beragam fasilitas khas Android.

Related Posts:

0 Response to "Mito A300 Handphone Android Dual-core dengan Dual SIM dan Harga Terjangkau"