Huawei Ascend Mate Smartphone Android dengan Layar HD 6,1 Inci

Huawei Ascend Mate Smartphone Android  dengan Layar HD 6,1 Inci

Huawei Ascend Mate Smartphone Android dengan Layar HD 6,1 Inci - Perusahaan teknologi dan produsen telefon genggam Huawei, meluncurkan smartphone yang diklaim terbesar di dunia, Huawei Ascend Mate. Smartphone terbaru ini telah dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (1/2/2013), Huawei Ascend Mate menampilkan layar HD 6,1 inci, prosesor quad-core Hi-Silicon 1,5 GHz serta baterai 4050 mAh. Smartphone anyar ini mengusung teknologi hemat baterai Quick Power Control (QPC) dan Automated Discontinuous Reception (ADRX) dari Huawei.

“Huawei Ascend Mate menjawab tantangan untuk hiburan mutakhir, komunikasi, dan pengalaman kreatif bagi berbagai kebutuhan pribadi dan profesional Anda. Huawei Ascend Mate adalah ponsel pintar terkemuka, dan bukti inovasi kami, karena kami terus menciptakan teknologi yang tersedia bagi semua orang secara global,” kata Richard Yu, CEO, Huawei Consumer Business Group.

Smartphone Android 4.1 (Jelly Bean) terbaru ini memilik layar LCD HD IPS+ 6,1 inci dengan resolusi 1280 x 720. Selain itu, terdapat fitur Magic Touch yang memberikan kepekaan penyentuhan layar mutakhir, bahkan dengan sarung tangan. Ascend Mate memiliki tampilan elegan dan ramping dengan ketebalan 6.5 mm pada bagian tertipis, dirancang agar nyaman dalam genggaman satu tangan.

Tidak hanya itu, kemampuan baterai yang dimiliki Ascend Mate diklaim sanggup bertahan hingga dua hari untuk penggunaan biasa, hanya dengan sekali pengisian. Kabarnya, Ascend Mate juga memiliki kemampuan pengisian baterai tercepat dibandingkan dengan yang lain, dengan penghematan lebih dari 30% waktu pengisian baterai biasa.

Smartphone ini memiliki kamera belakang autofokus sebesar 8 megapiksel dan kamera sebesar 1 megapiksel. Fitur lain seperti serta dua teknologi pengurangan kebisingan MIC dan perekam suara stereo Dolby juga disematkan pada Ascend Mate.

Huawei Ascend Mate menampilkan aplikasi navigasi Augmented Reality yang membantu Anda mencapai lokasi tujuan. Fungsi smart reading sebagai petunjuk atau acuan ke kamus, laman Wikipedia dan Google Search dan swift sharing untuk mengunggah gambar, video serta data lain dengan kecepatan dua hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya dengan dukungan WiFi.

Tersedia dalam warna hitam kristal dan putih, Huawei Ascend Mate mulai dijual di pasaran China pada bulan Februari 2013. Kemungkinan smartphone ini juga akan mendarat di Indonesia beberapa waktu setelah peluncurannya di China.

Related Posts:

0 Response to "Huawei Ascend Mate Smartphone Android dengan Layar HD 6,1 Inci"