Harga Spesifikasi CROSS A8T

Harga Spesifikasi CROSS  A8T

CROSS Mobilephone sebagai brand ternama di Indonesia sangat yakin dengan potensi dan kualitas yang dimiliki.? Berbagai ponsel pintar disambut sangat positif oleh pasar. Karena kami memberikan yang terbaik untuk konsumen. Kualitas bagus, fitur mumpuni, harga pun dijamin terjangkau,? ungkap Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS Mobilephone.

Salah satu komitmen CROSS Mobilephone untuk masuk ke pasar smartphone adalah dengan merilis CROSS A8T. ?Hari ini secara resmi kami memperkenalkan CROSS A8T yang memiliki desain full bar, layar 3.5 inchi,? ungkap Janto.

Janto menambahkan untuk kenyamanan dan eksklusivitas, pada bagian back cover CROSS A8T di desain sedemikian rupa dengan tekstur bergerigi sehingga tidak licin saat digenggam. Bahan casing belakang terbuat dari material plastik yang dikelilingi list stainless steel.

Kemudian pada bagian atas terdapat microUSB port untuk kabel data dan charging. Bagian bawah terdapat audio jack 3.5mm. Sedangkan sisi kiri terdapat on/off sekaligus lockscreen dan tombol volume. Adapun TV analog terdapat pada bagian pojok kiri bawah yang mampu menampung sekitar 35 channel.

Fitur dan Kinerja  CROSS A8T

Dengan mengusung OS Android, CROSS A8T memberikan kenyamanan untuk para penggemar mobile game. Terdapat banyak aplikasi game seperti Angry Monkey, Angry Birds, Turbo Fly 3 dll. Keunggulan lainnya adalah keberadaan FM Transmitter. Cara kerjanya seperti profil A2DP pada Bluetooth.

CROSS A8T juga didukung dengan fasilitas WiFi Tethering dan portable hotspot dan dapat dijadikan sebagai modem. Namun, terlebih dahulu harus menginstal aplikasi dari CD driver.

Pada bagian kamera terdapat kamera 3 megapixel, dilengkapi fasilitas Picture Size, Timer, Quality, White Balance, Scene Mode, Face Detection, dan berbagai Effect seperti Grey scale dan sepia.

Dengan mengusung sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread, kinerjanya sangat memuaskan. Pengguna juga bisa memilih browser, karena selain ada browser bawaan, CROSS A8T juga menawarkan QQ browser.

Direktur Marketing CROSS Mobilephone, Janto Djojo mengatakan bahwa deretan produk CROSS selalu mengedepankan kualitas dan customer value, artinya tingkat kepuasan konsumen yang menjadi perhatian utama, ?Mereka tidak hanya dijejali dengan deretan produk android melainkan konsumen harus mendapatkan benefit ketika membeli produk. Komitmen inilah yang dipegang oleh CROSS sehingga tingkat kepercayaan konsumen semakin tinggi,? ungkap Janto.

CROSS Xuper Bonus

Dalam kesempatan ini juga Janto menegaskan bahwa CROSS akan menggelar program CROSS XUPER BONUS: BELI HANDPHONE CROSS DAPAT MOBIL CRV SERTA RATUSAN HADIAH XUPER LAINNYA. Program tersebut dimulai dari tanggal 27 Oktober 2012 sampai 27 Januari 2013. Caranya sangat mudah cukup dengan mengisi data diri pada kartu garansi tanggal pembelian antara 27 Oktober hingga 27 Januari 2013. Kemudian masukan kartu garansi yang sudah diisi dengan data diri ke kotak undian yang tersedia di toko bertanda khusus atau dikirim langsung ke PO BOX 9999 JKTF 11099. Selanjutnya pengumuman akan dilakukan tanggal 18 Februari 2013 di surat kabar nasional. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021-37777636 pada jam kerja.

Program ini merupakan bagian dari dukungan CROSS Mobilephone dalam mensponsori acara paling spektakuler X-Factor. Sebuah acara pencarian bakat yang akan ditayangkan di salah satu televisi nasional. Sebelumnya CROSS adalah sponsor Indonesian Idol. ?Ajang ini merupakan ajang pencarian bakat penyanyi solois, group dan tanpa ada batasan umur,? ungkap Janto.

---------------------------

Harga : Rp. 899.000,-
Dimensi 115x60.5 x 12 mm
Berat : 117 gram
Sistem Operasi : Android 2.3.6
Prosesor : ARMv6
Memori : Internal 164 MB, RAM 200 MB
Eksternal : micro SD
Layar : 3.5 inchi
Kamera : 3 Mp
Fitur : TV, Musik, Game, internet
Baterai : Lithium Ion 1500 Mah.

Related Posts:

0 Response to "Harga Spesifikasi CROSS A8T "