Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Informasi Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus - Setelah meluncurkan Galaxy 7.0 Plus di Bali, Samsung berencana akan menjual tablet teranyarnya pada 5 November 2011. Penawaran harga special seperti pemotongan harga juga akan kembali dilakukan Samsung.

Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
Perbedaan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dengan Samsung Galaxy Tab 7.0 biasa dan Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus


“Untuk penjualan pertama di Indonesia yang juga mewakili penjualan perdananya secara global di seluruh dunia, kami berencana akan menjualnya pada 5 November dan bertempat di Pasific Place, Jakarta,” ungkap Eka Anwar, Head of Marketing Communications PT. Samsung Electronics Indonesia, di Laguna Resort and Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (24/10/2011).

Acara lanching sekaligus penjualan perdana Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, kembali akan dijual dengan cara pemberian harga spesial yang selalu lebih murah dari harga normalnya. Karena ini hanya dilakukan pada 5 November 2011, maka dipastikan pelanggan akan kembali mengantri, bahkan menginap seperti penjualan Galaxy Tab 10.1. Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta akan menjadi tempat digelarnya acara ini dan hanya di sana yang berani menanggung resiko banyaknya pelanggan Samsung yang mengantri.

Selain pemberian harga yang fantastis, Samsung juga bekerja sama denan XL Axiata untuk memberikan penawaran unlimited data selama 12 bulan jika diaktifasi pada hari tersebut dan bebas roaming keseluruh negara, namun jika pelanggan membelinya bukan hari itu, maka unlimited data hanya berlaku selama 6 bulan.

“Kami hanya membocorkan pada 5 November mendatang kami akan menjualnya di Pacific Place, kawasan SCBD , Jakarta. Untuk jumlahnya, masih belum bisa diumumkan tapi dipastikan sebanyak mungkin,” terangnya.

Ketika ditanyakan perihal berapa harga jual dari Galaxy Tab 7.0 Plus, Eka enggan menjawabnya dengan alasan ingin memberikan kejutan kepada pelanggannya, namun secara kisaran berada di bawah Rp6 jutaan.

“Harga belum bisa kami utarakan secara rinci, karena takutnya nanti ada kompetitor yang menjualnya dengan teknologi yang mungkin sama dan harga yang lebih murah. Namun kami menjamin jika pelanggan membelinya pada hari itu, maka kami akan memberikan harga yang jauh lebih murah dan beberapa keuntungan lainnya. Untuk harga saya hanya menggambarkan di bawah Rp 6 jutaan,” simpulnya.

via okezone

Related Posts:

1 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus"

zul mengatakan...

mantapppp.....gede gak tu ditangan...bisa telponan juga yaaa