Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Indonesia

Berita Terbaru : Samsung Indonesia hari ini telah memperkenalkan Galaxy Tab 7.0 Plus di Indonesia. Ini merupakan generasi terbaru dari Galaxy Tab 7 inci yang sebelumnya sukses besar dihadirkan vendor asal Korea Selatan.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Indonesia

Galaxy Tab 7.0 Plus ini adalah penyempurna dari tablet pertama Samsung yang menggunakan layar berukuran 7 inci dan tablet Samsung pertama yang sukses di pasar tablet Indonesia.

"Samsung mempelopori pasar tablet 7 inci pertama di dunia yang dimulai sejak tahun 2010 dan Indonesia merupakan negara yang sangat banyak menggunakannya. Oleh karena itu Indonesia dipilih sebagai negara pertama di dunia yang meluncurkan Galaxy Tab 7.0 Plus," ungkap Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia di Laguna Resort and Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (24/10/2011).

"Secara keseluruhan memang terlihat lebih tipis yaitu 9,96 mm dan bobot hanya seberat 345 gram. Tablet ini sudah menggunakan prosesor dual core bertenaga 1,2 Ghz dan Aplikasi Mini," tambahny.

Semantara itu Budi Janto, Director Samsung Mobile Business menjelaskan menurut survei dari JFK, pertumbuhan tablet di Indonesia dari bulan Januari hingga Agustus 2011 sudah mencapai 500 persen.

"Samsung sendiri kini telah menguasai market share tablet secara global sebesar 30 persen sejak tahun 2007 hingga 2011," jelas Budi.

"Samsung selalu menciptakan inovasi untuk kualitas hidup yang lebih tinggi, dan saat ini kami sudah menjadi market leader di Indonesia untuk penjulan tablet," pungkasnya.

"Saya yakin pengguna dapat menggunakan Galaxy Tab 7.0 Plus sebagai teman hidup yang dapat membatu aktifitas pengguna," tutup Kim.

via okezone

Related Posts:

0 Response to "Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Indonesia"