Harga Samsung Galaxy Nexus

Harga Samsung Galaxy Nexus - Smartphone pertama yang memiliki sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Galaxy Nexus, kini sudah bisa pre-order melalui Amazon Inggris.
Harga Samsung Galaxy Nexus

Bagi penggemar Android, kini tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena Amazon Inggris, sudah menyatakan bahwa Galaxy Nexus sudah tersedia pada 7 November.

Seperti dilansir Sofpedia, Rabu (26/10/2011), menurut Amazon Inggris, smartphone ini di jual oleh retail KingOfGadget dengan harga USD865 atau sekira Rp6,9 juta.

Tapi bukan hanya di Inggris, sepertinya Smartphone berbasis Android 4.0 ini akan segera rilis pada bulan November di berbagai daerah dan mungkin akan tersedia di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Smartphone terbaru kolaborasi antara Samsung dan Google ini mempunyai 4,5 HD Super AMOLED dengan resolusi layar 720p, dan prosesor dual core 1.2GHz.

Galaxy Nexus ini juga dilengkapi dengan 1GB RAM, 16GB/32GB untuk penyimpanan internal, serta memiliki dua kamera yaitu 5MP kamera belakang dan 1.3MP untuk kamera depan.

via okezone

Related Posts:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Nexus"