Smartfren Messenger Layanan Chatting ala Smartfren di Hape Chit Chat

Smarfren Messenger adalah layanan inovatif terbaru dari Smart yang disediakan di dalam hape Chit Chat dimana pengguna dapat chatting ke sesama pengguna hape ini dengan biaya yang lebih efisien.

Hape Chit Chat Ditawarkan dengan harga Rp 349 ribu (sudah termasuk pajak) selama promosi, Hape Chit Chat juga menawarkan keuntungan lainnya seperti gratis 10MB/hari selama 365 hari, gratis 15 hari Facebook, Twitter, gratis download 3 ringtone dan wallpaper.

”Smartfren Messenger yang kami luncurkan hari ini merupakan aplikasi messenger pertama yang kami hadirkan.Dengan adanya aplikasi baru ini kami berharap dapat memperkuat dan menjadikan komunitas Smartfren jadi lebih loyal.

Melalui program ESB ini juga masyarakat dapat langsung merasakan dan mencoba aplikasi Smartfren Messenger yang terdapat dalam hape Chit Chat yang kami luncurkan hari ini,” kata Sutikno Widjaja, Presiden Direktur Smart Telecom, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Selasa (2/11/2010).

Penggunaan Smartfren Messanger ini sangat mudah dimana programnya sudah otomatis ada di dalam hape. ID yang digunakan untuk chatting adalah nomer telepon. Ke depannya aplikasi Smartfren Messenger akan dapat dinikmati di setiap produk hape baik dari Smart maupun dari Fren, maka pelanggan Smart dan Fren dapat saling chatting asalkan menggunakan hape yang memiliki aplikasi Smartfren Messanger.

Related Posts:

0 Response to "Smartfren Messenger Layanan Chatting ala Smartfren di Hape Chit Chat"