Inilah 4 Tablet Dari Asus

Tablet Asus - Tidak tanggung-tanggung Empat buah tablet sekaligus mereka luncurkan pada pesta gadget dunia, Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas. Tiga tablet mengandalkan sistem operasi Android dan satu produk memakai Microsoft Windows 7.

Eee Pad Transformer
Eee Pad Transformer

Keempat tablet ini hadir dengan beragam bentuk pun harga.

Eee Pad Slate

Eee Pad Slate dibanderol termahal, sekitar USD 1.000. Tablet Windows 7 ini dibekali prosesor Intel Core i5, 4GB DDR3 RAM dan storage 64GB. Eee Slate diklaim menghadirkan pengalaman layaknya komputer PC.

"Tablet ini adalah yang paling powerful di dunia, ini adalah sebuah PC," klaim Jonney Shihm, Chairman Asustek seperti detikINET kutip dari PCWorld, Rabu (5/1/2010).

Tiga tablet lainnya dari Asus memakai OS Android dan dibanderol mulai USD 399. Berikut tiga amunisi tablet Android besutan Asus:

Eee Pad MeMO

Tablet ini memakai OS Android 3.0 Honeycomb dan prosesor Qualcomm Snapdragon. Layarnya seluas 7 inch jenis kapasitif. Sedangkan teknologi IPS yang disematkan di layar sama dengan yang dipakai di Apple iPad.

Eee Pad Transformer

Layaknya robot Transformer, tablet ini dapat diubah bentuknya jadi laptop kala disatukan dengan perangkat docking berupa keyboard. Konsep yang sama telah diperkenalkan Lenovo via produk IdeaPad U1. Dengan layar 10 Inch, tablet ini dibekali prosesor Nvidia tegra 2.

Eee Pad Slider

Spesifikasinya identik dengan Transformers, namun bedanya Eee Pad Slider menawarkan keyboard full qwerty gaya sliding. Pengguna tablet yang belum terbiasa dengan input via layar sentuh pun bisa memilih memakai keyboard, meski tampaknya kurang nyaman digunakan.

Asus akan melempar jajaran tablet tersebut di pasaran tahun ini juga. Mereka pun berharap dapat mencicipi untung dari para penggemar gadget yang sedang ngetren ini.

Wah kira-kira yang akan meluncurk ke indonesia yang mana lebih dahulu yahh....

Related Posts:

0 Response to "Inilah 4 Tablet Dari Asus"