OlivePad, Tablet Android Dari India Harga 4.6 Juta Rupiah

Harga OlivePad, Tablet Android Dari Harga Tablet bernama OlivePad ini mungkin masih terdengar asing disini, namun bila mendengar kolaborasi Olive Telecom dan Haier Mobile sepertinya keraguan yang ada bisa dihilangkan.

OlivePad, Tablet Android Dari Harga 4.6 Juta Rupiah

Tablet ini dijanjikan akan hadir dengan beragam fitur dan harga yang bersaing. Yohanes Dwi, Marketing Head United Global Technology selaku distributor OlivePad di Indonesia mengatakan produknya ini memiliki segmentasi pasar tersendiri.

"Berbeda dengan iPad yang lebih memfokuskan pada multimedia, OlivePad 70 persen didesain untuk aplikasi internet base. Jadi produk kami juga bisa digunakan untuk bekerja," jelas Dwi dalam acara peluncurannya di Crown Plaza, hari ini.

OlivePad akan tersedia mulai besok hari, Jumat 21 Januari 2011 dan akan dibundling dengan Telkomsel dalam penjualannya. Namun dipastikan produk ini dalam keadaan tidak terkunci/unlock. Tablet 7 inci ini akan dipasarkan dengan harga 4.6 juta rupiah (termasuk paket data unlimited dari Telkomsel selama 6 bulan). Tertarik?

via detikinet

Related Posts:

0 Response to "OlivePad, Tablet Android Dari India Harga 4.6 Juta Rupiah"