Kartu Perdana 'Lokal Plus' Smartfren

Kartu Perdana 'Lokal Plus' Smartfren - Smartfren memberikan inovasi terbaru kepada masyarakat berupa layanan terbaru dengan nomor perdana lokal dengan tarif nol rupiah untuk berkomunikasi antarsesama pengguna Smartfren. Bahkan Smartfen mengklaim tarif murah dengan mengusung jargon ‘Nelpon Gak Bayar Selamanya Tanpa Syarat!”

Regional Head Jabodetabek-Banten Ivran Ekancono mengatakan ‘Lokal Plus’ adalah terobosan Smartfren kartu perdana ponsel CDMA dengan pulsa paling murah dari CDMA lainnya. Bahkan, kaya Ivran, kartu perdana tersebut dapat digunakan di luat kota tanpa harus regristrasi atau mengaktifkan nomor terlebih dahulu.

"Kalau operator lain, katanya gratis tapi tetap ada syaratnya, misalnya hanya bisa dipakai malam sampai pagi, kalau kami tak ada syaratnya 24 jam penuh nol rupiah, jangkauan nasional, dan ada dua nomor otomatis yang bisa berubah langsung saat kita berada di luar kota, tak perlu diregristasi," ujarnya kepada wartawan di Situ Babakan, Jakarta Selatan, Kamis (20/01/11).

Ivran menambahkan saat ini pihaknya terus berupaya memperluas jaringan di seluruh Indonesia hingga kini sudah mencapai ribuan Base Tranceiver Station (BTS). Tak hanya itu, kata Ivran, frekuensi kartu ‘Lokal Plus’ memakai frekuensi 800 sehingga dapay juga dipergunakan oleh ponsel CDMA lainnya.

“Sebaliknya, kalau ponsel Smartfren tak bisa menggunakan kartu perdana provider lain, kartu perdana ‘Lokal Plus’ dapay diperoleh dengan mudah seharga Rp 2 ribu, dan sudah berisi pulsa Rp 1000, bonus isi ulang pulsa hingga Rp 50 ribu,” katanya.

Pengguna kartu perdana tersebut akan mendapatkan nomor lokal sesuai dengan kode area wilayah masing-masing. Selain di Jakarta, ‘Lokal Plus’ diluncurkan serentak di 19 kota di Indonesia.

via technookezone

Related Posts:

0 Response to "Kartu Perdana 'Lokal Plus' Smartfren"