Review Sony Ericsson Xperia Arc Video Demo Tampilan Antarmuka SE Xperia Arc

Review Sony Ericsson Xperia Arc Video Demo Tampilan Antarmuka SE Xperia Arc, simak video demo tampilan antarmuka Xperia Arc yang dibuat oleh GSM Arena.



Sony Ericsson Xperia Arc merupakan ponsel Gingerbread pertama Sony Ericsson yang menawarkan teknologi highend dan spesifikasi tinggi.

Salah satunya adalah layar reality display 4.2 inci yang menggunakan teknologi Sony Bravia untuk menghadirkan tampilan yang tajam dan berwarna pada resolusi 854x480. Selain layarnya Xperia Arc juga memiliki chassis melengkung, ketebalan 8.7mm di bagian tertipisnya. Sayang ponsel ini masih belum dibekali prosesor dual core dan harus puas dengan prosesor Snapdragon 1Ghz. Kamera yang dilengkapi tidak kalah menarik, dengan sensor CMOS Exmor R yang mampu merekam video 720p. Tidak ketinggalan konektifitas HDMI, USB, dan baterai 1500mAh telah dipasangkan.



Xperia Arc akan diluncurkan di kuartal pertama 2011 dengan dua pilihan warna, Misty Blue dan Misty Silver. Namun masih belum diketahui tanggal pasti beserta perkiraan harga yang akan dibanderol untuknya.

Related Posts:

0 Response to "Review Sony Ericsson Xperia Arc Video Demo Tampilan Antarmuka SE Xperia Arc"