Esia QWERTY Mini Harga dan Spesifikasi

Esia QWERTY Mini Harga dan Spesifikasi - PT Bakrie Telecom meluncurkan ponsel QWERTY dengan bentuk yang mungil dan dilengkapi dengan fitur media sosial. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 330 ribu ini memiliki layanan Esia Messenger, Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, dan Windows Live Messenger.

Esia QWERTY Mini Harga dan Spesifikasi

ponsel berdimensi 101x56x12,7 milimeter ini ditujukan untuk kaum perempuan, laki-laki dan anak-anak. Menggunakan baterai 830 mAh Li-ion, ponsel tersebut memiliki waktu talk time hingga 6 jam dan stand by 380 jam.

telepon selular dengan bobot sekitar 78 gram itu juga ramah lingkungan karena memiliki fitur "unplug notification". Fitur ini berfungsi untuk mengingatkan pengguna supaya mencabut charger ketika isi baterai sudah penuh sehingga lebih menghemat listrik.

Sayangnya, ponsel tersebut tidak dilengkapi dengan kamera yang biasa di benamkan pada jenis ponsel QWERTY lainnya.

Spesifikasi:

Jaringan: CDMA 800 MHz; Dimensi: 100x56x12.7mm; Berat: 78gr; Layar: TFT Color; Browser: Brew; Fitur lain: Polifonik, Esia Messenger, Facebook,Twitter,Yahoo Messenger, Calendar, Calculator, Alarm, Stopwatch, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 830 mAh; Standby: 380 jam; Talktime: 6 jam

Related Posts:

0 Response to "Esia QWERTY Mini Harga dan Spesifikasi"