Axioo Windroid 9G+ Harga Spesifikasi

Tablet Windroid 9G+ ini mengusung layar sentuh kapasitif berukuran 8,9 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas dan tajam. Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1 with Bing 32-bit dan Android 4.4 KitKat secara dual boot.



Sektor dapur pacu, tablet Windroid 9G+ besutan Axioo ini masih sama dengan seri Windroid lainnya yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G quad-core dengan kecepatan maksimal 1,83GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Tablet Axioo Windroid 9G+ dibekali dengan baterai berkapasitas 4800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sektor konektivitas, tablet Windroid ini cukup lengkap dengan dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Pada mode Android, pengguna dapat menggunakan tablet ini untuk telepon dan SMS.

Sektor media penyimpanan, tablet Axioo Windroid 9G+ ini dibekali dengan memori internal berupa eMMC berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sisi kamera, tablet Windroid besutan Axioo ini juga dibekali kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel untuk foto sefie dan video call.

Tablet ini akan tersedia di pasar pada pertengahan Oktober 2015 dengan harga kisaran Rp 2 – 3 juta-an.

Related Posts: