Mito 335 - Handphone Berdisain Lipat Dual SIM Harga Murah

Mito 335 - Handphone Berdisain Lipat Dual SIM Harga Murah Rp 300 Ribuan - Untuk yang suka ponsel berdisain lipat (flip/clamshell), Mito Mobile punya produk baru yakni Mito 335. Seperti tipe-tipe fesyen phone lainnya, di seri ini Mito tetap menggandeng Ola Ramlan sebagai brand ambassador.

Seperti kebanyakan ponsel lipat, Mito 335 juga mengusung disain yang cukup trendi. Cover depan dihiasi ornamen unik. Ada yang bergambag bunga, dan ada juga yang kupu-kupu. Pilihan warna cover ponsel ini pun cukup beragam. Ada hitam, pink, ungu, hijau dan cream.

Mito 335 dibekali layar TFT berukuran 2.4 inci di lipatan atas, sedangkan sisi bawah tertanam keypad konvensional plus D-pad standar yang dilengkapi 2 tombol call (SIM 1 dan SIM 2).

Di sisi fitur, Mito 335 tetap menghadirkan karakter khas ponsel merek lokal. Diantaranya Dual SIM Dual Standby, kamera, MP3/MP4 player, radio FM, super speaker serta beragam launcher layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger. Sedangkan untuk kebutuhan koneksi data, Mito 335 hanya sebatas mendukung network GPRS.

Soal harga, ponsel yang juga menyediakan koneksi Bluetooth untuk keperluan transfer file ini dibanderol sekitar Rp 300 ribuan.

Spesifikasi Mito 335
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Layar: 2.4 inci, TFT Color
Transfer data: GPRS
Kamera: Ada
Memori eksternal: microSD
Messaging: SMS, MMS
Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB
Browser: WAP
Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Super speaker, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
Baterai: Lithium ion

Related Posts:

0 Response to "Mito 335 - Handphone Berdisain Lipat Dual SIM Harga Murah"