Micxon OX5 Strawberry - Handphone Dual SIM Murah dengan Tampil Trendi

Harga dan Spesifikasi Micxon OX5 Strawberry - Tampilan disain Micxon OX5 Strawberry memang standar, dengan konsep candybar klasik. Meski begitu, karakter bodinya yang dibalut material stainless dan dibungkus pilihan warna cover menarik, justru membuatnya terlihat trendi. Ada tiga pilihan warna yang disediakan yakni putih, biru dan merah.


Struktur fisik Micxon OX5 Strawberry tergolong mungil. Wajar, bentangan layar TFT 65k warnanya saja cuma sekitar 1.8 inci. Dengan begitu, ponsel ini akan terasa nyaman dan pas saat digenggam. Panel keypad yang digunakan Micxon OX5 Strawberry standar ponsel low-end, tanpa dukungan full qwerty. Di jajaran D-pad empat arah, tersedia dua tombol pilihan kartu SIM saat ingin melakukan panggilan (SIM 1 atau SIM 2). Ini menunjukan kemampuan Dual SIM Dual Standby yang didukung oleh Micxon OX5 Strawberry.

Masih di jajaran D-pad, ada juga tombol cepat untuk mengakses fitur unggulan ponsel ini yaitu radio FM. Cukup dengan menekan tombol ini, konsumen bisa langsung menikmati siaran berita favorit. Namun, harus menancapkan earphone terlebih dahulu supaya fitur radio FM di Micxon OX5 Strawberry bisa aktif. Earphone yang ditancapkan ke port khusus ini juga berfungsi sebagai antena pencari gelombang frekuensi radio.

Selain radio FM dan kemampuan Dual SIM Dual Standby, Micxon OX5 Strawberry juga dilengkapi kamera, video recorder, video player, MP3 player, Big speaker, torchlight serta beragam fitur standar lain. Sedangkan untuk internetan, Micxon OX5 Strawberry hanya mengandalkan jaringan GPRS. Meski begitu, untuk membuka layanan jejaring sosial semacam Facebook Mobile saja sih sudah lumayan lancar. Sebagai tambahan, Micxon OX5 Strawberry juga dilengkapi slot kartu memori ekspansi berjenis microSD dan juga koneksi Bluetooth. Di pasaran, Micxon OX5 Strawberry bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 300 ribuan.

Spesifikasi Micxon OX5 Strawberry

  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
  • Layar: 1.8 inci, TFT Color
  • Transfer data: GPRS
  • Kamera: VGA, video recorder
  • Memori ekternal: microSD
  • Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: WAP
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Big Speaker, LED Torch light, Sound recorder, Stainless frame design, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion

Related Posts:

0 Response to "Micxon OX5 Strawberry - Handphone Dual SIM Murah dengan Tampil Trendi "