Nexian FameTV G317, Ponsel TV Dual On Harga Terjangkau

Ponsel TV Murah, S Nexian FameTV G317. Ponsel candybar Touchscreen ini dibanderol dengan harga ritel sekitar Rp 399.000,-.

 Nexian FameTV G317, Ponsel TV Dual On Harga Terjangkau

Nexian FameTV G317 Memiliki bodi membulat. Interface-nya didominasi layar sentuh resistive berukuran 3.2 inci, QVGA. Sisi bawah layar dihiasi beberapa panel akses dan tombol home ada di sudut kanan bawah terpisah dari panel navigasi lainnya.

Fitur utama S Nexian FameTV G317 adalah TV Analog, yang dilengkapi antena internel (bisa ditarik ulur) untuk mendadpatkan kualitas siaran TV terbaik. Selain itu, ada juga kamera, audio/video player serta radio FM sebagai fitur hiburan tambahan.

Untuk yang hobi internetan, S Nexian didukung network data GPRS plus browser native. Jalur data ini lumayan lancar untuk membuka situs wap, juga untuk menelusuri layanan social networking dan chattiing. Buat koneksi, S Nexian FameTV G317 menyediakan jalur Bluetooth dan juga port kabel data USB.

Spesifikasi Nexian FameTV G317

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar: 3.2 inci, TFT Resistive Touchscreen, QVGA
Transfer data: GPRS
Kamera: Ada, Video recorder
Memori eksternal: microSD
Messaging: SMS, MMS
Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser: WAP
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, BIG Speaker, Social networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion

Harga: Rp 399.000,-

Related Posts:

0 Response to "Nexian FameTV G317, Ponsel TV Dual On Harga Terjangkau"