Cyrus AtomPad, Tablet Android Murah Gingerbread 1GHz

Cyrus AtomPad, Tablet Android Murah Gingerbread 1GHzCyrus AtomPad, Tablet Android Murah Gingerbread 1GHz - PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) kembali menggebrak pasar tablet lokal dengan menghadirkan Tablet Android harga terjangkau, yakni Cyrus AtomPad.

Tablet Android berlayar Capacitive Multitouch 5 point 7 inci ini dijual lewat promo bundling dengan TELKOMSELFlash Unlimited seharga Rp 1.299.000,- plus modem 3G USB Cyrus MF288, dan gratis paket data unlimited TELKOMSELFlash selama 3 bulan.

Seperti kebanyakan Tablet Android lokal, Cyrus AtomPad ini juga menerapkan konsep disain kotak. Namun, bodi Cyrus AtomPad terbilang ergonomis dan cukup slim (tipis). Di sisi jeroan, Cyrus AtomPad dibekali OS Android 2.3 Gingerbread plus chipset prosesor ARM Cortex 1GHz. Memori internal (storage) yang ditanamkan sebesar 4GB yang didukung slot microSD up to 32GB.

Untuk koneksi data, tablet ini mengandalkan jalur WiFi. Namun, dengan adanya port khusus yang terletak di sisi bodi, tablet ini bisa juga dikoneksikan dengan modem 3G USB untuk saluran akses data internet. Selain itu, Cyrus AtomPad juga menyediakan port HDMI yang memungkinkan tablet ini terhubung ke perangkat monitor/projector maupun TV.

Di sisi multimedia dan bisnis ada kamera beresolusi 1.3 megapiksel, audio/video player, document viewer dan fasilitas standar lain. Untuk yang ingin menambahkan beragam aplikasi, Cyrus AtomPad menyediakan Android Market (Google Play).

Related Posts:

1 Response to "Cyrus AtomPad, Tablet Android Murah Gingerbread 1GHz"

Irgie mengatakan...

Jadi pengen beli ....