Motorola Motosmart Mix XT550, Ponsel Android Musik

Motorola Motosmart Mix XT550, Ponsel Android MusikMOTOSMART MIX XT550 Smartphone android terbaru dari Motorola. Smartphone ini dirancang khusus bagi pengguna yang benar-benar peduli tentang musik dengan disematkannya software Dolby Mobile, perangkat tambahan SRS WOW HD, dan aplikasi eksklusif Sina Micro Music.

"Kami menciptakan MOTOSMART MIX XT550 untuk orang yang menikmati musiknya secara sungguh-sungguh, dan membawanya ke mana pun ia pergi," kata Frank Meng, seorang petinggi Motorola untuk wilayah Cina seperti dikutip PULSAonline via mediacenter.motorola.

Selain dijejali berbagai fitur audio mumpuni, beberapa fasilitas lain dari smartphone ini juga terbilang cukup memadai, seperti layar 4 inchi, kamera utama 3 MP dan kamera sekunder VGA, serta baterai berkapasitas 1.750 mAh. Untuk sistem operasinya, MOTOSMART MIX XT550 dilaporkan akan menjalankan Android 2.3 Gingerbread.

Sayangnya, beberapa informasi penting lain, seperti harga dan jadwal ketersediaan belum diungkap untuk saat ini. Apakah smartphone itu juga bakal digulirkan secara global, juga belum diketahui.

sumber: PULSAonline

Related Posts:

0 Response to "Motorola Motosmart Mix XT550, Ponsel Android Musik"