HP Game : Venera Ego 808, Ponsel Game yang Mirip PSP

HP Game : Venera Ego 808, Ponsel Game yang Mirip PSP - Venera merilis ponsel gaming dengan desain unik. Produk bernama Venera Ego 808 ini memiliki model dan tombol mirip konsol game PlayStation Portabel (PSP).

HP Game : Venera Ego 808, Ponsel Game yang Mirip PSP
Venera Ego 808


"Dari sisi desain kami menyesuaikan dengan kebiasaan konsumen dalam menggunakan perangkat game konsol portabel," ujar Hasan Aula, Direktur PT. Teletama Artha Mandiri, perusahaan pemegang merk Venera, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (12/9/2011).

Fitur yang paling menarik adalah adanya tombol navigasi empat arah untuk mengarahkan permainan. Untuk koleksi permainan, disiapkan slot memori eksternal Micro SD dengan kapasitas sampai 8GB. Untuk kapasitas game sederhana berbasis Java, kita bisa menyimpan ratusan game dalam kartu memori tersebut.

Venera Ego 808 cuma dilengkapi layar seluas 2,8 inch, sehingga terbilang cukup mini untuk ukuran ngegame. Hanya saja layar ponsel ini sudah menggunakan layar sentuh dan dilengkapi dengan display berkualitas HVGA.

"Selain game, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia lain seperti pemutar lagu dan video. Kami lebih suka menyebut Ego 808 sebagai ponsel dengan fitur hiburan paling lengkap," sebut Hasan

Spesifikasi Venera Ego 808:

Network: Dual GSM 900/1800
Dimensi: 128 x 56 x 15.1 mm
Layar: 2.8 inch IPS Clear Display
Baterai: Li-Ion 1800 mAh
Koneksi:GPRS, WAP, Bluetooth, 3.5 mm jack, USB port
Memori: Micro SD Slot up to 8 GB
Kamera: Dual Camera Digital

okezone

Related Posts:

0 Response to "HP Game : Venera Ego 808, Ponsel Game yang Mirip PSP"