Fitur di Instagram v2.0

Instagram v2.0. Versi ini dirilis hanya selang sebulan setelah ulang tahun pertama mereka di bulan Oktober lalu.

Fitur di  Instagram v2.0

Perubahan UI dan penambahan fitur bisa ditemui dalam versi baru berikut. Ini dia fitur baru Instagram seperti yang dikutip detikINET dari dPreview, Rabu (21/9/2011) :

1. Live filter. Tidak seperti versi sebelumnya di mana user harus mengambil foto kemudian baru membubuhkan filter, dengan Instagram 2.0 pengguna bisa langsung mengaplikasikan filter melalui in-app camera-nya.

Dan setelah mengambil foto, user masih bisa menggonta-ganti filternya, bahkan mengembalikan foto tersebut ke normal alias tanpa filter.

2. 4 filter baru. Instagram meraih kepopuleran karena ia menawarkan filter-filter yang memukau. Kini, mereka menambahkan 4 filter baru yakni Amaro, Rise, Hudson dan Valencia. Dalam penambahan efek baru ini, Instagram bekerja sama dengan @colerise, seorang Instagrammer terkenal.

3. Instant tilt-shift. User dimungkinkan untuk melakukan selective blur 100 kali lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Efek ini digunakan untuk mendapatkan DoF (depth of field) yang lebih menawan.

4. High-resolution photos. Instagram meningkatkan resolusi foto dari 612 x 612 menjadi 1936 x 1936 di iPhone 4.

5. Opsi border (bingkai). Pengguna sekarang diberikan pilihan untuk memakai atau meniadakan keberadaan border (bingkai) foto.

6. One-click rotation. User dimungkinkan untuk mengubah orientasi foto dengan mudah.

Versi terbaru dari aplikasi Instragram yang memikat perhatian ini bisa bekerja di iOS 4.2.1 dan di atasnya. Ia bisa dinikmati bagi pengguna iPhone 4, iPhone 3GS, iPod Touch (generasi ketiga dan keempat), iPad 2 dan iPad.

via detikinet

Related Posts:

0 Response to "Fitur di Instagram v2.0"