LG G4 Stylus Harga Dan Spesifikasi

LG G4 Stylus Harga Dan Spesifikasi

LG G4 Stylus ini berukuran besar dan didukung asesoris stylus pen menjadi keunggulan utama dari ponsel LG G4 Stylus ini. Sayangnya, pabrikan asal Korea Selatan ini hanya membekalinya dengan RAM 1GB saja.



Phablet LG G4 Stylus diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 piksel per inci. Kelebihan utama phablet ini adalah dukungan stylus pen dan membidik pasar kelas menengah. G4 Stylus menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka LG UX UI.

Performa yang ditawarkan LG G4 Stylus ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya yang ditopang oleh chipset MediaTek MT6592M yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-450MP4.

Raksasa asal Korea Selatan ini memperkuat G4 Stylus dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. G4 Stylus juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

LG juga membekali phablet G4 Stylus ini dengan memori internal berkapasitas 8GB. Smartphone telah didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 2TB. Sektor konektivitas, smartphone LG G4 Stylus ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, tanpa kehadiran 4G LTE



LG G4 Stylus akhirnya dibuka pre-order atau pemesanan di Indonesia dengan harga Rp 2.899.000 atau tepatnya Rp 2,9 juta di toko online Lazada. Pre-order LG G4 Stylus ini dibuka 25 – 31 Agustus 2015 dan mulai dikirimkan ke alamat pemesan pada 4 September 2015.

Related Posts:

0 Response to "LG G4 Stylus Harga Dan Spesifikasi"