Harga Lenovo K3 Note

Lenovo K3 Note adalah phablet kelas menengah yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya. Secara umum, Lenovo K3 Note ini bisa dikatakan setingkat di atas Lenovo A7000 yang cukup sukses menggebrak pasar tanah air.



Lenovo K3 Note ini dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran setara dengan Lenovo A7000 maupun Meizu M2 Note, yakni 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Lenovo K3 Note menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone berukuran cukup besar Lenovo K3 Note ini cukup gahar di kelasnya berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Sisi konektivitas, Lenovo K3 Note ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone Lenovo K3 Note ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Kemampuan kamera ponsel Lenovo K3 Note ini cukup mumpuni dengan mengandalkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone bongsor Lenovo K3 Note ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh.

harga Untuk Lenovo K3 Note cukup tinggi, yakni Rp 3,3 juta. ponsel Lenovo K3 Note ini tersedia di toko online Lazada dengan seller atau suplier dari luar negeri. Sayangnya, produk ini tidak bergaransi berdasarkan keterangan yang tercantum.

Related Posts:

0 Response to "Harga Lenovo K3 Note"