Mito 9700, Ponsel Game Murah di bawah 1 Juta

Setelah cukup sukses dengan kehadiran ponsel game Mito 866 dan ponsel bersegmen khusus wanita Miito 855, kini Mito kembali menghadirkan varian teranyarnya dengan title Mito 9700. Mito 9700 merupakan ponsel game dengan tampilan layar sentuh, yang didukung dengan fitur aplikasi yang cukup mumpuni.

Mito 9700, Ponsel Game Murah di bawah 1 Juta


Tampilan antar muka diadopsi untuk memenuhi pengguna yang hobby bermain game dengan dukungan memory internal yang besar dan prosessor yang mumpuni menjadikan pengalaman bermain game menjadi lebih baik. Dibalut casing berbahan stainless steel yang kokoh untuk menghindari terjadinya benturan dan uuran layar 3.2 inci menjadikan tampilan menu dan aplikasi nyaman untuk digunakan selain itu sistem pengoperasiannya pun cukup mudah.

Untuk pengabadi gambar Mito 9700 dibekali kamera depan dan belakang yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang baik, selain itu kamera juga dapat dipergunakan untuk melakukan perekaman dan video chatting.

Inilah fitur utama dalam ponsel layar sentuh keluaran mito yakni aplikasi NES Game (16-bit) yang memang diperuntukkan bagi anda yang menyukai permainan game nintendo lawas. Asyiknya lagi dalam paket pembelian Mito 9700 anda akan mendapatkan game pad yang memudahkan anda dalam bermain game.

Tak lupa Mito 9700 menghadirkan fitur multimedia dalam ponselnya, seperti MP3/MP4, radio fm, dan fitur lainnya seperti dual on gsm, aplikasi mirror, java, big speaker dan bagi anda yang senang update berita di dunia maya, Mito 9700 menghadirkan kanal gprs yang mampu memfasilitasi anda via operamini, facebook dan twitter.

Banderol harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau hanya dengan Rp 699 ribu anda sudah dapat membawa ponsel game yang apik ini.

Spesifikasi :

Dual on GSM, LCD 3.2", NES GAME(16- Bit Games), Magnifier (Kaca pembesar),Java, Game Pad button,voice sms,pc modem function, Bluetooth, Mirror , Big Speaker, Dual Camera, MP3/MP4, FM Radio, Video record, Opera Mini, facebook,twitter ebuddy, detik, kompas,kapanlagi.

tabloidpulsa.co.id

Related Posts:

0 Response to "Mito 9700, Ponsel Game Murah di bawah 1 Juta"