Asus Zenbook, Ultrabook Paling Tipis Hadir di Indonesia

Asus Zenbook, Ultrabook Paling Tipis Hadir di Indonesia - Asus menghadirkan ultrabook terbaru, untuk menunjukkan keseriusannya pada pasar Indonesia. Ultrabook ini hadir dengan dua tipe yaitu Zenbook UX31 dan Zenbook UX21.

"Ultrabook ini hadir dengan keseimbangan keindahan dan kinerja, dari segi desain, kinerja, ramah lingkungan dan audio," kata Business development manager Asus, Juliana Cen, di Grand Indonesia, Kamis (10/11/2011).

Tampilan ultrabook ini juga sangat menawan. Lapisan panel luar yang berwarna perak dengan pola lingkaran membuat penampilan menjadi lebih menarik. Asus mengkalim bahwa, ultrabook ini merupakan yang tertipis dengan ketebalan hanya 0,11 inci pada bagian depan dan 0,35 inci pada bagian belakang.

Zenbook hadir dengan tingkat kecerahan panel 450cd/m2 setara dengan LCD TV, sehingga membuat area gelap menjadi lebih terang. Selain itu ultrabook ini hadir dengan dua pilihan layar yang berbeda yaitu 13,3 HD+ dan 11,6 HD.

Perangkat baru ini dirancang untuk memberikan kenyamanan komputansi yang responsif seperti smartphone melaluui fitur instant-on. Hadirnya fitur ini bisa membuat perangkat masuk kedalam sistem hanya dalam waktu 2 detik dan mampu standby hingga 2 minggu.

Meskipun ukurannya sangat tipis tapi perangkat ini dilengkapi dengan teknologi yang mendukung. Zenbook merupakan notebook pertama yang mengaplikasikan teknologi SATA Revisi 3.0 SSD, dengan kecepatan 6Gb/detik serta daya tahan guncangan yang lebih kuat.

Notebook ini diperkuat dengan prosesor intel generasi kedua yaitu intel core i5-2557M dan i5-2467M, sistem operasi Windows 7, serta Bluetooth V4.0 dan USB 3.0 yang membuat transfer data menjadi lebih cepat. Asus juga melengkapi Zenbook dengan teknologi USB Charger+, menggunakan USB 3.0 untuk recharge perangkat portable.

Sebagai perangkat ramah lingkungan, Zenbook memberikan kenyamanan dengan konsumsi daya yang sedikit sebagia salah satu keunggulannya. Dengan teknologi Super Hybird Engine II, yang bisa memperpanjang daya tahan baterai sehingga memiliki daya tahan hingga 25 persen lebih banyak dibandingkan ultrabook lain.

"Tablet ini ditargetkan untuk kalangan profesional, yang menginginkan perangkat unggulan dalam segala hal," ujar Product Manager System BG Asus, Melton Ciputra.

Selain itu Zenbook juga dilengkapi dengan audio yang mengagumkan, yaitu teknologi Asus SonicMaster dengan audio dari Bang & Olufsen ICEpower. SonicMaster menyediakan suara wide spectrum surround yang dapat memenuhi ruangan dengan suara, seperti alunan jazz yang lembut.

Zenbook ini sudah tersedia di pasaran sejak hari ini, dengan dua pilihan harga yang berbeda. Untuk layar Zenbook UX31 dibandrol USD1,199 dan Zenbook UX21 yang sedikit lebih murah yaitu USD1,099.

via okezone.com

Related Posts:

0 Response to "Asus Zenbook, Ultrabook Paling Tipis Hadir di Indonesia"