Hp Terbaru : Mito 855, Ponsel Flip Nan Anggun

Harga Mito 855 - Mito kembali menghadirkan varian baru ponsel dengan sentuhan desain flip atau yang biasa disebut clamshell. Mito 855 yang menjadi andalan baru ini juga tetap mengusung papan ketik qwerty.


Hp Terbaru : Mito 855, Ponsel Flip Nan Anggun

Picture : Mito 855


Ponsel besutan lokal ini memang ditujukan untuk kaum hawa, apalagi desain clamshell atau flipnya yang tampak slim, anggun dan cantik. Namun saat digenggam terasa begitu kokoh. Maklum bahan casing mito 855 terbuat dari metal yang kuat.

Selain itu, Mito 855 telah didukung layar yang berukuran cukup besar, 2,7 inchi, yang membuat kita terasa nyaman saat melihat menu di dalamnya. Sementara untuk mengoperasikannya ada jejeran tombol qwerty yang didukung oleh navigasi 4 (empat) arah.

Ponsel ini juga mengadopsi dual on GSM+GSM ini juga dilengkapi dengan dual camera. Satu terletak di bagian muka casing, dan satu lagi berada di bagian dalam tepat di atas tombol qwerty. Kedua kamera ponsel ini memiliki resolusi VGA (640x480) pixels dan kehadiran dual kamera ini tidak lain untuk mendukung video chat dengan menggunakan aplikasi UMVCHAT.

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah adanya fitur Voice Guide dimana menu dan fitur ponsel ini dapat disebutkan melalui suara dalam bahasa Indonesia sehingga anda dapat masuk ke menu ponsel ini tanpa harus melihat layar.

Sisi lain dari suara selain big speaker juga dihadirkan ponsel ini, dengan adopsi teknologi 3D sound. Inovasi mencoba keluar dari arus tren speaker dan berusaha menghasilkan sebuah suara yang berbeda untuk sebuah ponsel. Lewat 3D sound, ponsel mito 855 mampu menghasilkan suara yang jernih dan lebih hidup.

Sementara itu fitur multimedia standar seperti MP3/MP4, voice recording hingga FM radio (harus menggunakan headset) juga tetap hadir di ponsel ini. Bahkan untuk transefer lagu, video atau foto sekalipun, ponsel ini telah menyediakan koneksi Bluetooth A2DP.

Network: Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
LCD: 2,7 inci QVGA Colors display
Ringtones : Polyphonic, MIDI, MP3
Kamera : Dual camera VGA (Front & inside)
Connection : Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
Memori: Dual MicroSD (up to 4GB)
Fitur: Radio FM, MP3/ MP4 player, UMVideochat, Facebook, Twitter, 3D sound, Voice Guide/SMS
Dimension : 105 x 55 x 16mm
Batterai: Li ion 800 mAh
Harga : Rp.799.000


Via Okezone

Related Posts:

0 Response to "Hp Terbaru : Mito 855, Ponsel Flip Nan Anggun"