Sony Ericsson Xperia Play Rilis 29 Juli, Harga Promo Rp 2,9 Juta

Harga Handphone Terbaru - Sony Ericsson Indonesia akan merilis smartphone terbaru mereka, yang pertama dengan sertifikasi PlayStation, Xperia Play.

Sony Ericsson Xperia Play Rilis 29 Juli, Harga Promo Rp 2,9 Juta

Tidak seperti penjualan Xperia Arc terdahulu yang memakai sistem pre order, kali Xperia Play drilis langsung dengan promo menarik dalam satu hari saja.

Jika normal nya Xperia Play dibandrol seharga Rp 3.999.000, maka harga promo yang diberikan adalah Rp 2.999.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA cicilan 0%.

Selain itu akan ada beberapa bonus menarik lainnya seperti gratis dock multimedia, gratis langganan paket data unlimited selama setahun dari XL, tersedia total 8 games gratis bawaan, voucher diskon Wellcomm 20%, dan gratis pouch. Selain itu dalam paket pembelian juga diberikan gratis MicroSD 8GB.

Secara fitur dan spesifikasi, Xperia Play termasuk salah satu smartphone yang menarik dengan adanya game pad khas PlayStation lengkap dengan 'analog' dan tombol L - R nya.

Xperia Play juga memiliki dua buah speaker, layar lebar 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, prosesor 1GHz, dan kamera 5mp. Promo ini hanya berlangsung di Sony Ericsson Shop Senayan City pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2011.

sumber

Related Posts:

0 Response to "Sony Ericsson Xperia Play Rilis 29 Juli, Harga Promo Rp 2,9 Juta"