Samsung Galaxy S II Terjual Tembus 3 Juta Unit

Samsung Galaxy S II
Picture : Samsung Galaxy S II

Setelah terjual sebanyak satu juta unit hanya satu bulan setelah peluncurannya, Samsung Galaxy S II kini diketahui sukses terjual hingga tiga juta unit.

"Diperkenalkan pada Mobile World Congress 2011, Galaxy S II merepresentasikan smartphone kami yang paling canggih sekaligus menunjukkan komitmen Samsung untuk menghadirkan perangkat-perangkat premium ke pasaran," uhar JK Shin selaku President dan Head of Mobile Communications Business Samsung seperti disitat Cellular News, Minggu (3/7/2011).

"Pencapaian ini menggambarkan kuatnya dukungan yang diberikan mitra operator kami di seluruh dunia yang telah memilih Galaxy S II sebagai perangkat Android mereka," tambah Shin.

Pertengahan Juni lalu, media lokal melaporkan bahwa dua operator ternama Korea Selatan SK Telecom dam KT Corp telah menjual sekira 850 ribu unit Galaxy S II. Sementara LG U+ Corp dikabarkan menjual 150 ribu unit.

Samsung Galaxy S II memiliki desain lebih tipis dan ringan ketimbang versi 'originalnya' (Galaxy S) yang pada akhir April lalu telah terjual lebih dari 14 juta unit sejak diluncurkan Juli 2010.

via Okezone

Related Posts:

0 Response to "Samsung Galaxy S II Terjual Tembus 3 Juta Unit"