Harga Acer Liquid Z4

Harga Acer Liquid Z4
Liquid Z4 adalah smartphone entry-level andalan Acer yang akan menggantikan Liquid Z3. Penasaran? Simak ulasan Acer Liquid Z4 berikut ini.

Sama seperti jajaran smartphone Acer lainnya, Liquid Z4 hadir dengan desain yang khas dengan sudut tumpul dan dibalut dengan casing berbahan plastik. Acer menyertakan tiga tombol kapasitif di bawah layar Liquid Z4 untuk memudahkan pengguna bernavigasi menu.

Acer membekali smartphone Liquid Z4 dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Acer memperkuat Liquid Z4 dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Acer Liquid Z4 ini cukup standar dengan dukungan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Mali-400.

Konektivitas Acer Liquid Z4 ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Pabrikan asal Taiwan ini membekali Liquid Z4 dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor kamera, Acer Liquid Z4 dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus yang didukung oleh hadirnya LED flash. Sayangnya, Acer tak menyertakan kamera depan untuk smartphone Liquid Z4 ini. Tak diketahui berapa kapasitas pbaterai Liquid Z4.

Acer Liquid Z4 mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 885 ribu saja, seperti yang dilansir dari Lazada (07/06/02014). Berdasarkan harga yang ditawarkan, Acer Liquid Z4 akan menjadi pesaing tangguh bagi Mito Fantasy 2 A310, Lenovo A316i, dan Samsung Galaxy Pocket Neo.

Related Posts:

0 Response to "Harga Acer Liquid Z4"