Spesifikasi Motorola Moto X Play



Moto X Play adalah versi downgrade dari Moto X Style dengan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini mulai dipasarkan di 60 negara pada Agustus 2015 mendatang dengan harga $299 atau sekitar Rp 4 juta.

Penampilan atau desain ponsel Motorola Moto X Play ini sekilas agak mirip dengan Moto X generasi kedua. Ponsel ini masih dibekali dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/07/2015).

Ponsel cerdas Motorola Moto X Play ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone Motorola Moto X Play menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop terbaru.

Performa yang ditawarkan oleh Motorola Moto X Play cukup baik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera adalah fitur unggulan Motorola Moto X Play karena dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 21 megapiksel dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Moto X Play juga diperkuat dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Motorola juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB/32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB. Konektivitas Motorola Moto X Play cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3630mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 48 jam penggunaan.

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Motorola Moto X Play"