PixTab Tablet Android CDMA dari AHA Harga Rp 3,599 juta.

Setelah sebelumnya bermain di pasar ponsel pintar dengan merilis Aha Touch, kini anak perusahaan bakrie ini ikut latah mengeluarkan tablet berbasis Android dengan harga terjangkau dan fitur-fitur yang tidak kalah bersaing dengan kompetitor lainnya. Tablet bernama PixTab ini berjalan dijaringan CDMA EVDO 2000 1x. Menariknya tablet ini dijual secara unlocked dimana pembeli dapat mengganti dengan operator CDMA lain tetapi akan kehilangan paket bonus internet dari Aha.



PixTab ini masih memakai Android Froyo 2.2 dengan prosesor Qualcomm MSM 7627 dengan clock speed 600MHz. Tablet ini memiliki RAM dengan kapasitas 512MB dan ROM 512MB. Layar seluas 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel mendominasi tampilan depan dari PixTab. Untuk media pengambil gambar, kamera sebesar 5MP ditempatkan di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan. Fitur standar lainnya adalah WiFi, bluetooth, GPS, dan batere berkapasitas 4.000 mAh.



Aha belum memasarkan tablet ini secara resmi, tetapi sudah membuka pre order dengan harga Rp 2,99 juta selama ICC berlangsung dari harga normal Rp 3,599 juta.

sumber: teknoup

Related Posts:

0 Response to "PixTab Tablet Android CDMA dari AHA Harga Rp 3,599 juta."